SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA KAWAN

Senin, 23 Mei 2011

Login PHP

Nah kawan kita jumpa lagi!!!!nah kali ini saya akan buat program sederhana membuat scrip login menggunakan bahasa php.Sederhana sih program yang saya buat tapi barang kali bisa berguna bagi sobat blog yang baru mempelajari tentang dunia blog...hahahahhaha.ok langsung aja ya sob!
Nah ini scripnya :
0){
while($row = mysql_fetch_array($result)){
session_start();
session_register(‘username’);
echo ‘login berhasil..!!’;
header( “Location: loginok.php” );

}

}
else {
echo ‘Invalid username or password, coba lagi deh.. ‘;
}
}
?>
Nah itu dia scripnya sob!!!gak usah banyak cingcong sob,,langsung ja di coba di komputer masing2 ok.Tapi sebelumnya saya mintak maaf sob lau ada kata2 saya ada yang salah dan kurang berkenan di hati sob2 sekalian.sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites